Penggemar Hyunjin Stray Kids Desak JYP Entertainment Agar Kembali Dari Hiatus

- 7 April 2021, 14:08 WIB
Hyunjin Stray Kids. /

JURNAL GARUT - Setelah 40 hari pasca skandal bullying, penggemar Stray Kids meminta JYP Entertainment untuk mengakhiri masa hiatus Hyunjin. Sebelumnya, pada Februari lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin akan menghentikan semua aktivitasnya untuk "merefleksikan tindakannya."

Pengumuman ini datang setelah agensi merilis beberapa pernyataan tentang Hyunjin, yang dituduh sebagai pengganggu sekolah dan bertindak kasar terhadap sesama siswa.

Berikut adalah pernyataan resmi JYP Entertainment dilansir dari Koreaboo. Simak di bawah ini!

Baca Juga: Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin Ungkap Hal Ini Setelah Bergabung dengan HYBE

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin menginformasikan tentang aktivitas Hyunjin Stray Kids. Kami telah menghubungi semua pihak yang terlibat dengan jadwal Hyunjin, dan telah mengoordinasikan cara untuk membatalkan aktivitas sambil memastikan untuk mencegah kerusakan sebanyak mungkin pada pihak lain. Proses ini memakan waktu, jadi pengumuman kami tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ditunda. Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas hiburan untuk merefleksikan tindakannya.

Dia dengan tulus menyesali bahwa dia telah menyakiti banyak orang dengan kata-kata yang tidak pantas selama tahun-tahun sekolah menengahnya. Dia ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka sembuh dari luka mereka. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat para penggemar khawatir.

- JYP Entertainment

Baca Juga: Waw! BTS Sambut Ariana Grande, Justin Bieber, J Balvin, dan Lainnya Ke Keluarga HYBE

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X