Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin Ungkap Hal Ini Setelah Bergabung dengan HYBE

- 6 April 2021, 14:22 WIB
Justin Bieber /


JURNAL GARUT - Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin resmi menjadi bagian dari keluarga HYBE, dan mereka sangat bahagia!

Video HYBE Labels baru berjudul "HYBE x Ithaca Holdings" merayakan merger antara HYBE dan perusahaan investasi Scooter Braun, Ithaca Holdings.

SB Projects, agensi bakat di bawah Ithaca Holdings, adalah rumah bagi Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande, J Balvin, dan banyak lagi bintang berbakat lainnya.

Baca Juga: Waw! BTS Sambut Ariana Grande, Justin Bieber, J Balvin, dan Lainnya Ke Keluarga HYBE

J Balvin berharap kemitraan ini akan membawa tim. Dia berkata, "ini akan berada di level lain."

"Hei BTS. Halo dari J Balvin. Getaran yang bagus! Selamat kepada Scooter Braun dan Pimpinan Bang. Astaga, ini akan berada di level lain. Getaran yang luar biasa."kata J Balvin.

Dalam pesan ucapan selamat Demi Lovato, dia berkata, "Selamat, Ketua Bang dan Scooter karena telah menyatukan keluarga Ithaca dan HYBE di seluruh dunia."

Baca Juga: Debut Solo Wendy Red Velvet Gandeng Seulgi, Joy Blak-Blakan Mengaku Cemburu!

Justin Bieber mengucapkan selamat kepada Bang Si Hyuk, Scooter Braun, dan semua orang yang terlibat dalam merger tersebut. Dia berharap untuk membuat sejarah dengan keluarga HYBE barunya.

Apa yang terjadi, kawan? Selamat Pak Bang dan Scooter atas kemitraan bersejarah ini. Prospek untuk bekerja sama dengan tim yang luar biasa ini dan melangkah lebih jauh ke dunia musik global sangatlah menarik. Selamat untuk semuanya lagi. Terima kasih, teman-teman, saya sangat senang atas potensi yang dimiliki aliansi ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X