Waw! BTS Sambut Ariana Grande, Justin Bieber, J Balvin, dan Lainnya Ke Keluarga HYBE

- 6 April 2021, 13:08 WIB
BTS /

JURNAL GARUT - Bangtan Boys atau BTS memberikan sambutan hangat untuk Ariana Grande, Justin Bieber, dan J Balvin atas nama anggota dan HYBE mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, HYBE atau Big Hit baru saja membeli saham perusahaan Ithaca Holdings yang menaungi managmen artis ternama dunia seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

Baru-baru ini, penggabungan antara HYBE cabang Amerika, HYBE America, dan perusahaan investasi Scooter Braun, Ithaca Holdings diumumkan.

Baca Juga: Ini Perubahan Yang Akan Terjadi Setelah Merger HYBE 'Big Hit' x Ithaca Holdings Bagi Artis Seperti BTS

Daripada bergabung langsung dengan HYBE America, Ithaca Holdings diharapkan menjadi anak perusahaan HYBE America, mirip dengan bagaimana Source Music dan Pledis Entertainment menjadi anak perusahaan HYBE di Korea.

Anak perusahaan Ithaca Holdings, SB Projects, sebuah agensi bakat, adalah rumah bagi sejumlah bintang terkenal, termasuk Justin Bieber dan Ariana Grande, dan J Balvin. Dalam video Label HYBE baru berjudul "HYBE x Ithaca Holdings", BTS menyambut artis-artis ini dan lainnya ke HYBE.

Berita bagus yang membuat kita semua terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE. Kami sangat senang melihat begitu banyak artis yang kami hargai dan cintai menjadi bagian dari keluarga ini. Rasanya dunia semakin terhubung dan bahkan lebih kecil.

- RM

Baca Juga: Wow! HYBE Agensi BTS Merger Dengan Agensi yang Menaungi Justin Bieber dan Ariana Grande

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X