Debut Solo Wendy Red Velvet Gandeng Seulgi, Joy Blak-Blakan Mengaku Cemburu!

- 5 April 2021, 16:26 WIB
Joy (kiri), Wendy (kanan) /

JURNAL GARUT-  Red Velvet's Wendy baru-baru ini membuat heboh penggemar dengan debut solonya yang akan segera rilis. Kabarnya, debut solo Wendy yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 'Like Water' pada tanggal 5 Maret 2021 pukul 6 sore KST atau sekitar pukul 16.00 WIB. 

Sementara Reveluvs menunggu dengan penuh semangat, penyanyi cantik yang mungil itu menyapa media di showcase eksklusif dan konferensi pers. Konferensi pers itu dipandu oleh sesama anggota Red Velvet, yang tak lain yakni Joy,yang berperan sebagai pembawa acara showcase tersebut.

Dalam acara itu, rupanya Joy tidak hanya memastikan untuk menunjukkan dukungan untuk salah satu unie favoritnya, dia juga mengungkapkan kecemburuannya pada Seulgi, sesama member Red Velvet!

Baca Juga: Song Jong Ki Ciuman Romantis, Drakor Vincenzo Capai Rating Tertingi!

Pasalnya Seulgi Red Velvet akan tampil di lagu B-side milik Wendy, "Best Friend". Wendy menjelaskan bahwa lagu tersebut awalnya dimaksudkan untuk menjadi solo. Namun, dia dengan sengaja meminta Seulgi untuk menyanyikan lagu itu bersamanya, dan itu berakhir begitu saja. Lagu tersebut adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada sahabat Anda.

Joy dengan cepat mengekspresikan kecemburuannya dengan bercanda. "Aku cemburu. Saya berharap lain kali, dia akan bernyanyi dengan saya."kata Joy.

Tidak perlu khawatir, Wendy menggoda penggemar dan Joy dengan mengatakan, "Karena Joy juga sahabatku, aku telah menyiapkan lagu yang cocok untuknya!" Nantikan pembaruan lainnya tentang debut solo Wendy. Selamat kepada ratu vokal atas album solo pertamanya!

Baca Juga: Permen Kopiko Muncul di Drama Korea Vincenzo, Netizen Indonesia Heboh!

Dalam debut solo Wendy yang akan datang dengan album Like Water, Wendy dan Seulgi memamerkan ikatan persahabatan kuat mereka satu sama lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X