Song Jong Ki Ciuman Romantis, Drakor Vincenzo Capai Rating Tertingi!

- 5 April 2021, 13:45 WIB
Drakor //Vincenzo

JURNAL GARUT - Baru-baru ini penggemar drakor terhibur dengan kehadiran drama korea baru Vincenzo yang dibintangi oleh Song Jong Ki. Vincenzo, menceritakan tentang seorang mafia italia bernama Vincenzo (Song Jong Ki) yang misterius dan terlibat konflik dengan penguasaha barbel kejam Korea Selatan. 

Dalam episode terbaru K-Drama TVN Vincenzo,  Song Joong Ki sebagai Vincenzo dan karakter utama wanita Jeon Yeo Been karakter Hong Cha Young menyamar sebagai Mr. Anderson dan Ms. Bening - sepasang kekasih yang akan bertunangan Galeri Seni Ragusang…

Sementara Mr. Anderson dan Ms. Bening yang asli diculik untuk melakukan tur pribadi di Geumga Plaza, dipimpin oleh para pedagang di gedung tersebut. Vincenzo dan Hong Cha Young berhasil memasuki tempat tersebut dengan penyamaran mereka.

Baca Juga: Ini Perubahan Yang Akan Terjadi Setelah Merger HYBE 'Big Hit' x Ithaca Holdings Bagi Artis Seperti BTS

Pasangan itu segera mendapati diri mereka dalam kebencian ketika direktur galeri seni memulai kejutan kecil yang sebelumnya diatur oleh Mr. Anderson: Sebuah pertunangan yang asli.

Vincenzo berlutut untuk meminta pernikahan Hong Cha Young. Ketika dia mengiyakan, direktur galeri seni itu bersikeras keduanya berbagi ciuman untuk merayakan momen tersebut. Vincenzo ragu-ragu, mengetahui hubungannya dengan Hong Cha Young sama sekali tidak romantis.

Tapi Hong Cha Young tidak menyia-nyiakan sedetik pun. Dia masuk dan langsung mencium bibir Vincenzo!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAPAK DRAMA KPOP TERSANTUY (@dramakpop_santuy)

 

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X