Heboh! Permen Kopiko Muncul di Drama Korea Vincenzo

- 5 April 2021, 13:44 WIB
Song Jong Ki /

JURNAL GARUT - Baru-baru ini netizen Indoensia heboh dengan merek peremen kopi asal Indonesia Kopiko, muncul dalam drama korea Vicenzo. Drama Vincenzo ditayangkan perdana di tvN mulai 20 Februari 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu Korea. Vincenzo dijadwalkan tayang sebanyak 20 episode.

Drama tersebut dibintangi aktor Song Joong Ki hingga Taecyeon 2 PM. Song Joong Ki sebagai pemeran utama digambarkan sebagai sosok misterius dan maskulin bernama Vincenzo Cassano.

Dalam unggahan video drama vincenzo yang dibagikan akun @dramakpop_santuy pada Senin 5 April, terlihat permen Kopiko muncul di potongan episode, sebagai salah satu brand sponsor di sana.

Baca Juga: Merapat Yuk ARMY! BTS Dikabarkan Bakal Rilis Lagu Baru Pada Mei Mendatang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAPAK DRAMA KPOP TERSANTUY (@dramakpop_santuy)

 

Warganet khususnya pecinta drama Korea pun heboh. Ada yang merasa bangga karena Kopiko dari Indonesia, ada juga yang mempertanyakan keasliannya sebab dalam tayangan di Netflix, brand Kopiko tidak ada.

Meski awalnya banyak yang tidak percaya, tapi yang sudah nonton memastikan kalau brand permen ini memang benar-benar ada kok di drama Vincenzo.

Baca Juga: BTS Ungkap Siapa Anggota Paling Lucu, Jin atau Jungkook?

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X