Catat Rekor Honor Tertinggi! Ini Evolusi Visual Aktor Kim Soo Hyun di Drama Dari 2007 Hingga 2020

- 29 Maret 2021, 13:32 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun /



JURNAL GARUT- Kim Soo Hyun adalah salah satu selebriti Korea Selatan termahal dekade ini. Keterampilannya sebagai seorang aktor telah berkembang pesat sejak peran akting pertamanya pada tahun 2007, begitu juga dengan visualnya.

Seperti diketahui, kabarnya, Oppa Korea yang satu ini mendapat bayaran sekitar Rp 6,3 Miliar per epidose. Maka untuk setiap drama Korea yang rata-rata berjumlah 16 epidose, tinggal dikalikan nominalnya. Fantastis bukan. Tampan, berbakat, sukses, Kaya, apalagi wow!

Jika kamu makin penasaran, berikut ini merupakan perubahan Kim Soo Hyun selama debut karir aktingnya. Simak yuk!

Baca Juga: Wow! Aktor Kim Soo Hyun Kabarnya Mendapat Bayaran Rp6,3 Miliar Per Episode untuk Drama Barunya

Dia memulai perjalanannya menjadi bintang dalam sebuah komedi situasi keluarga bernama Kimchi Cheese Smile. Dia memiliki rambut panjang dan ekspresi polos yang sangat cocok dengan peran mudanya.

Kimchi Cheese Smile/drakor/tangkapan layar
Kimchi Cheese Smile/drakor/tangkapan layar

Penampilan singkatnya dalam drama Will It Snow For Christmas (2009) membuatnya perlahan-lahan tumbuh menjadi Cha Kang Jin versi remaja.

Drama Will It Snow For Christmas (2009)
Drama Will It Snow For Christmas (2009)

Dia menjadi nama rumah tangga ketika dia membintangi sebagai keajaiban musik pedesaan di KBS's Dream High (2011). Song Sam Dong memiliki rambut acak-acakan dan pandangan mata lebar yang dia simpan untuk sebagian besar drama.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X