V BTS Ceritakan Peran Sosok Ayah Baginya di Masa-Masa Sulit, Menyentuh Banget Nih ARMY!

- 26 Maret 2021, 12:42 WIB
V bts
V bts /


JURNAL GARUT - Para member BTS lainnya menggambarkan V sebagai ‘Family Man’ karena kedekatannya yang luar biasa dengan keluarga.

Meski dibesarkan oleh neneknya hingga usia 14 tahun, V juga sangat dekat dengan orangtuanya, khususnya sang ayah. Panutan V adalah ayahnya.

Dia ingin menjadi ayah seperti ayahnya, seseorang yang merawat anak-anaknya, mendengarkan semua yang mereka katakan dan menyemangati serta menasihati mereka dalam rencana masa depan mereka.

Baca Juga: Bikin Fans Tersentuh! Ini Harapan Suga BTS Soal Karir Saat menghadiri You Quiz On The Block tvN

Kekaguman V pada ayahnya juga kembali dia ungkapkan dalam wawancara baru-baru ini. Dalam realty show You Quiz On The Block tvN

V bercerita tentang peran sosok ayah dalam hidupnya.

Mengingat masa lalu mereka sebagai trainee, V bercerita bahwa bagian tersulitnya adalah kenyataan bahwa dia tidak dapat melihat keluarganya sesering yang dia inginkan.

Baca Juga: Sudah Bisa Pre-order Mulai Hari Ini, Album Solo Wendy Red Velvet Bakal Rilis April, Catat Tanggalnya Yuk!

"Orang tua saya tinggal di Geojedo. Mereka butuh waktu lama untuk datang ke Seoul, tapi mereka datang hanya untuk menemui saya selama 30 menit. Itu membuat hatiku sakit."tutur V alias Taehyung.

Dia juga menambahkan bahwa ayahnya adalah bagian besar dari hidupnya dan juga sesama anggota ketika mereka masih menjadi trainee.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X