Renjun NCT Ceritakan Bagaimana Para Anggota Membantu Dia Merayakan Ulang Tahunnya ke-21!

- 24 Maret 2021, 13:09 WIB
NTC
NTC /

JURNAL GARUT - Rejun NTC barusaja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Pria yang bernama lengkap Huáng Rénjùn ini merupakan salah satu vocalis boygrup NCT Dream, yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Ia adalah member NTC yang bukan orang Korea Selatan, tetapi berasal Tiongkok.

Baru-baru ini Renjun NCT mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya bersama NCTzens, fandom NTC. Dia juga menceritakan bagaimana anggotanya menyapanya dan mendoakan yang terbaik untuk ulang tahunnya.

Dalam siaran langsung itu seorang penonton berkomentar dan bertanya siapa orang pertama yang menyambutnya di hari ulang tahunnya. Dia mengungkapkan bahwa Jisung membuka pintunya tepat tengah malam, berkata, "Selamat ulang tahun!" lalu keluar. Renjun menganggap itu lucu. Meskipun Jisung akan mengira dirinya secara teknis adalah yang pertama, Renjun ingat bahwa Doyoung telah meneleponnya satu jam sebelum tengah malam.

Baca Juga: Tertinggi di Spotify! V BTS Mendapat 2,7 Juta Followers di Spotify Hanya Dengan Dua Lagu Solonya

Reujun bercerita, salah satu rekannya, Doyoung menelepon satu jam sebelum tengah malam untuk mengucapkan "selamat ulang tahun!"

Doyoung mendoakannya terlebih dahulu karena dia akan tertidur. Renjun merasa bahwa gerakan itu sangat menyentuh.

Di sisi lain, Jeno mengucapkan "selamat ulang tahun" berkali-kali sepanjang hari. Dia bahkan menelepon selama siaran langsung! Renjun bertanya kepadanya apa hadiahnya. Jeno mengungkapkan dia belum memberinya hadiah. Alhasil, ia berkata bahwa hadiah itu adalah cintanya. Renjun membalas, "Aku bisa menerima cinta Jeno dan setiap hari." Sisa dari panggilan itu adalah pertengkaran mereka bolak-balik tentang apakah mereka akan terus bertukar hadiah atau tidak.

Baca Juga: Paling Payah Saat Menari, Siapa Sangka Jin Kalahkan J-Hope BTS Soal Pengetahuan Koreografi Dance

Sebelum siaran langsung, Jungwoo memberi tahu penggemar di aplikasi Bubble bahwa dia akan menonton siaran langsung Renjun. Fans memberi tahu Renjun di komentar tentang ini. Renjun menjawab, "Jungwoo hyung, apakah kamu menonton ini?" Dia melihat ke kamera dan membuat hati untuknya.

Halaman:

Editor: Agung Julianto

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X