Diketahui Sahabatan Dengan Aktor Ji Soo, Nam Joo Hyuk Ikut Dihujat Netizen Korea

- 24 Maret 2021, 12:33 WIB
Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk /



JURNAL GARUT - Berteman atau bersahabat menjadi salah satu hal penting yang bisa memengaruhi keadaan seseorang. Jika berteman dengan orang baik maka akan ada banyak manfaat yang bisa kita petik. Namun sebaliknya, jika salah berteman maka akan membuat kita rugi.

Ibarat pepatah bilang, jika berteman dengan tukang minyak wangi, maka kamu akan ikut wangi. Jika berteman dengan seorang pandai besi, bisa jadi percikan apinya akan mengenai pakaianmu, seperti halnya yang dialami aktor ganteng Korea Selatan, Nam Joo Hyuk.

Setelah rumor skandal bullying yang menimpa aktor Ji Soo, nama Nam Joo Hyuk ikut kena imbasnya. Nam Joo Hyuk telah menerima ujaran kebencian yang tidak seharusnya hanya karena alasan yang mengejutkan. Alasan tersebut tak lain, karena Nam Joo Hyuk berteman dekat aktor Ji Soo.

Baca Juga: Kesan Pertama Ketika Rose BLACKPINK Bertemu Semua Anggota, Jisoo Orang Paling Konyol Yang Pernah Ada!

Ji Soo (Kiri), Nam Joo Hyuk (Kanan)
Ji Soo (Kiri), Nam Joo Hyuk (Kanan)

Netizen telah berbondong-bondong ke media sosial aktor Start-Up Nam Joo Hyuk untuk mengungkapkan rasa jijik mereka padanya dan persahabatan dekatnya dengan aktor, Jisoo.

Keduanya bertemu ketika sama-sama berperan dalam drama SBS, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan sejak drama 2016 berakhir, persahabatan mereka tetap dekat. Kedua aktor tersebut menjadi sangat terkenal karena persahabatan mereka yang erat, sehingga mereka tampil di program reality show, Celebrity Bromance.

Ji Soo (kiri), Nam Joo Hyuk (kanan)
Ji Soo (kiri), Nam Joo Hyuk (kanan)

Meskipun persahabatan mereka mungkin telah dilihat secara positif sebelum skandal intimidasi Jisoo, persahabatan mereka telah menjadi alasan di balik kebencian yang tidak beralasan terhadap Nam Joo Hyuk. Di tengah semua kebencian, bagaimanapun, penggemar Nam Joo Hyuk datang untuk membela aktor tersebut.

Baca Juga: HEBOH! Aktor Ji-Soo Bintang 'River Where The Moon Rises' Terlibat Skandal Bully dan Pelecehan Seksual

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X