Kesan Pertama Ketika Rose BLACKPINK Bertemu Semua Anggota, Jisoo Orang Paling Konyol Yang Pernah Ada!

- 24 Maret 2021, 11:46 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /

JURNAL GARUT - Rose BLACKPINK mengungkapkan apa yang terjadi saat pertama kali bertemu dengan setiap Anggota BLACKPINK. Sedikit yang dia tahu bahwa mereka semua akan tumbuh menjadi BLACKPINK bersama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Rolling Stone, Rosé BLACKPINK mengingat kesan pertamanya terhadap setiap sesama anggota ketika dia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2012.

Ketika Rosé lulus audisi global YG Entertainment dan melakukan perjalanan dari kampung halamannya di Melbourne, Australia ke Seoul, Korea Selatan, dia baru berusia 15 tahun.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop Wanita Paling Berpengaruh Dari Tahun 2012 hingga 2021! Ada UI, Suzy hingga Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK ketika berusia 15 tahun
Rose BLACKPINK ketika berusia 15 tahun

Saat berbincang dengan Rolling Stone, Rosé menjelaskan bahwa dia adalah anggota BLACKPINK masa depan terbaru yang bergabung dengan perusahaan sebagai trainee.

Mengingat usianya, orang tua Rosé harus mengantarnya ke perusahaan. Ketika dia masuk, dia mengungkapkan bahwa dia diintimidasi oleh banyak trainee wanita yang akan segera dia pelajari bersamanya.

"Saya masuk dan hanya ada sekelompok gadis — cukup banyak — di sebuah ruangan. Saya ingat hanya merasa terintimidasi."ungkap Rosé.

Baca Juga: Lirik Lagu Rose BLACKPINK - On The Ground dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X