Prahara Ghosting Kaesang Pangarep Berlanjut, Saudara Kandung Felicia Tissue Buka Suara

- 8 Maret 2021, 13:24 WIB
Potret Daryl, Felicia dan Kaesang. /Instagram/@meilia_lau/

Jurnal Garut - Kisah cinta antara anak bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep dan Felicia Chew (Felicia Tissue) sudah jadi gosip nasional.

Hal ini bermula ketika Ibu dari Felicia Chew buka suara atas prilaku Kaesang yang melakukan ghosting atas hubungan dengan anaknya yang sudah terjalin 5 tahun lamanya.

Gosip ini semakin panas ketika aspek detail dari hubungan mereka kian terkuak satu-persatu. Mulai dari publikasi yang selama ini sudah dilakukan Kaesang, doa restu yang telah ia minta pada keluarga Felicia, meminta untuk menikah di bulan Desember 2020 silam, hingga dugaan selingkuh yang melibatkan perempuan lain, Nadya Arifta, yang tidak lain adalah karyawan dari Felicia.

Baca Juga: Jungkook BTS Kembali Tunjukkan Bakat Melukisnya Dalam 'BE Log' Terbaru

Merasa bertanggung jawab untuk ikut berjuang dalam mengembalikan martabat sang adik, saudara kandung dari Felicia, Daryl Chew, ikut buka suara.

Pendapatnya ia unggah dalam video monolog berdurasi 7 menit 19 detik ,melalui kanal Youtube pribadi Felicia Tissue, Minggu 7 Maret 2021.

Daryl membuka pendapatnya dengan memperkenalkan diri dan alasan dibalik alias Tissue yang dimiliki Felicia. Ia lalu menguak alasan yang mendasarinya untuk turut berbicara terkait isu ini.

Daryl, menyampaikan kekecewaan yang ia rasakan serta berbagai alasan dari hadirnya kekecewaan tersebut. Bahkan, Daryl tanpa ragu menggunakan kata "cheating" dalam kalimat yang ia lontarkan.

Baca Juga: Bioskop Masih Sepi, Alasan GPBSI: Banyak Ahli Suka Nakut-nakutin

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: Youtube/Felicia Tissue


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X