Jangan Terlewat ARMY! BTS Akan Tampil di MTV Unplugged Presents: BTS Besok, Berikut Link dan Cara Nontonnya

- 23 Februari 2021, 13:19 WIB
BTS /

JURNAL GARUT - Kabar gembira ARMY, karena BTS akan tampil di MTV Unplugged Presents: BTS pada 24 Februari pukul 9 pagi waktu Indonesia. MTV akan menyajikan video-video musik BTS dan momen-momen favorit MTV bersama BTS.

Dilansir dari laman Mtv.com, pada 23 Februari 2021, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan membawa energi mereka di MTV Unplugged langsung dari Seoul, Korea Selatan. MTV Unplugged Presents: BTS mengudara malam itu pada jam 9 malam. ET, jangan sampai melewatkannya.

Sebagai pembukaan acara, BTS akan mengadakan streaming di kanal YouTube MTV maupun di situs resmi MTV, yang dimulai pada Selasa (23/2) pukul 09.00 hingga 24 jam ke depan alias hingga waktu penayangan MTV Unplugged BTS yang ditayangkan di seluruh dunia.

Baca Juga: Trending! ARMY Rayakan 4 Tahun Kelulusan Jin BTS dari Konkuk University

Dalam MTV Unplugged Presents: BTS, akan memberikan tampilan baru bagi penggemar pada album terbaru, Be, yang dirilis pada November lalu. Di antaranya single No. 1 mereka "Life Goes On" dan "Dynamite", yang terakhir RM harapkan bisa "menjadi energi Anda," seperti yang dia katakan kepada MTV News pada bulan Agustus menjelang VMA.

Untuk menonton MTV Unplugged Presents: BTS secara gratis dan legal, kamu bisa KLIK DI SINI, lalu klik tombol 'start 24-hour pass'berwarna kuning. Nantinya, kamu tinggal login dengan alamat surel (email) dan tanggal serta tahun kelahiran. Namun karena ini adalah akses free trial selama 24 jam, pastikan kamu tidak terlalu cepat mendaftar.

Dalam trailer MTV Unplugged Presents: BTS, terlihat para member mengenakan beberapa pakaian berbeda, yaitu jas cokelat, jas putih, dan pakaian abu-abu. Penampilan mereka tampaknya akan mirip dengan saat muncul dalam program NPR Tiny Desk, yaitu tampil dengan aransemen musik akustik, tanpa koreografi.

Baca Juga: Bikin Kaget ARMY, Jin dan V BTS Muncul di Drama SBS Penthouse 2

Halaman:

Editor: Fariz Akbar

Sumber: MTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X