20 Tahun Berpisah, Komedian Temon Bertemu Anaknya di Malangbong Garut

- 22 Februari 2021, 15:05 WIB
Komedian Temon berfoto dengan kedua anaknya Lutfi dan Yuli (baju merah muda) di pernikahan anak pertamanya setelah 20 tahun berpisah. /Youtube Temon Templar.

JURNAL GARUT - Komedian Simson Rarameha alias Temon yang dulu terkenal dengan sitkom Abdel & Temon rupanya mempunyai dua anak yang tinggal di Kabupaten Garut.

Temon bahkan sudah tak bertemu anak-anaknya selama 20 tahun. Ia baru bisa bertemu dengan anaknya pada tahun ini.

Kabar bahagia itu disampaikan Temon melalui akun Youtube, Temon Templar. Pada 13 Februari 2021, Temon sengaja datang ke Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut untuk menghadiri pernikahan anak pertamanya.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

"Sedang menuju perjalanan ke tempat pernikahan anak gue. Mungkin harus diketahui dulu, gue berpisah sama anak gue waktu berumur 2 tahun. Kurang lebih 20 tahun tak bertemu anak gue karena ada permasalahan internal," ucap Temon.

Setelah lama tak mendapat kabar dari anaknya, Temon terkejut karena mendapat undangan pernikahan dari anak pertamanya, Muhammad Lutfi Renaldi (22).

Kedua anaknya itu sudah lama tinggal di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Anak keduanya yakni Yulianti Maulida (21).

Baca Juga: Tower Pasokan Listrik Nyaris Digerus Longsor Cilawu, Garut-Tasik Terancam Gelap Gulita

"Kalau sama Uli (anak keduanya) suka ngobrol via WA. Saya dapat undangan dari Uli," katanya.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X