Siapa Titan Domba di Belakang Armin? Manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Chapter 137

- 9 Februari 2021, 11:19 WIB
Armin dan 4 Titan Pewaris Sebelumnya
Armin dan 4 Titan Pewaris Sebelumnya /Hajime Isayama/

JURNAL GARUT - Beberapa situs baca manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) telah merilis chapter 137. Sebagai bagian dari tiga babak akhir manga karya Hajime Isayama, pembaca mulai disuguhkan konklusi dari perjalanan Eren Yeager, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert.


S P O I L E R  A L E R T !


Armin yang bertemu Zeke Yeager dalam The Path, bertanya padanya tentang jalan keluar untuk menemua rekan-rekannya yang sedang bertarung di punggung wujud Founding Titan Eren.

Namun, Zeke yang sudah menyerah pada rencana Euthanasia yang ia gagas, bersikap nihilis berkata bahwa semua yang terjadi pada mereka hanya lah bagian dari hukum alam.

Armin lalu berhasil membujuk dan menyadarkan Zeke, dengan bantuin para pewaris Nine Titan di masa lampau, serta meminta bantuan mereka menghentikan rumbling dan melawan Eren.

Baca Juga: Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) Season 4: Review Episode  dan Jadwal Episode 10

Para pewaris tersebut adalah Tom Ksaver (Beast Titan), Grisha Yeager dan Eren Kruger (Attack Titan), Marcel dan Porco Galiiard serta Ymir (Jaw Titan), juga Bertolt Hoover.

Setelah berhasil keluar dan bertarung bersama, Zeke Yeager menyerahkan diri pada Levi Ackerman yang tanpa ayal memenggal kepalanya, menghentikan rumbling.

Jean Kirstein kemudian berhasil meledakkan leher Eren. Eksekusi terakhir dilakukan oleh Armin dengan ledakan Colossal Titan yang ia miliki.

Sebelum meledak, Armin mengucapkan terima kasih pada pewaris titan sebelumnya, yang dalam sebuah panel terlihat dilindungi oleh empat titan.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Fandom/Attack on Titan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X