Spoiler, Bocoran, Prediksi One Piece Chapter 1001: Mengungkapkan yang Terjadi Pada Supernova

- 13 Januari 2021, 14:32 WIB
one piece chapter 1001 /

JURNAL GARUT - Para penggemar manga One piece rupanya sudah tidak sabar dalam menunggu chapter terbaru One Piece 1001 yang akan di rilis beberapa hari kedepan.

Bahkan kepastian spoiler untuk Chapter tersebut pun belum ada, yang biasanya sudah dilaporkan pada 3-4 hari sebelum perilisan antara selasa dan Rabu.

Meski demikian, beberapa laman yang diketahui sering membocorkan spoiler onepiece ini masih baru menginformasikan bocoran versi koreanya, yang masih belum jelas di konfirmasi.

Sebelumnya banyak hal menarik yang bisa dilihat di One Piece Chapter 1001 nanti. Hal tersebut akan mencerminkan pergeseran fokus dari Luffy dan Zoro ke kru bajak laut topi jerami lainnya.

Baca Juga: Belum Usai Longsor di Sumedang, Satu Pengendara Motor Tewas Tertimpa Longsor di Sawangan, Magelang

Luffy dan Bajak Laut Generasi Terburuk lainnya bergerak untuk menyerang Kaido dan Big Mom tetapi cerita terputus disana.

Seperti yang dilaporkan BlockToro, One Piece pada chapter 1001 ini akan mengungkapkan apa yang terjadi setelah Supernova (Luffy, Law, Kid, Zoro dan Killer) menantang Yonko, yakni Big Mom dan Kaido untuk bertarung.

Sanji berada dalam masalah besar dengan Black Maria dan karenanya itu juga perlu diselesaikan dengan Nami atau Robin datang untuk menyelamatkan.

Menurut spoiler yang belum dikonfirmasi ini One Piece Bab 1001, Nami dan Usopp akan bertemu dengan X Drake dan meminta bantuannya untuk menangani Page One dan Ulti.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: blocktoro.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X