Ikatan Cinta 13 Januari : Bukan Cuma Pembunuhan Nindy, Ini Dugaan Dua Kejahatan Berat Elsa

- 13 Januari 2021, 09:48 WIB
IKATAN CINTA SESUNGGUHNYA: 5 Pelukan Aldebaran Untuk Andin, Ternyata Ini Makna Tersiratnya /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/


JURNAL GARUT - Aldebaran yang mendapatkan angin segar atas kegalauannya terhadap Elsa, adik ipar istrinya Andin sedikit lega sebab kini dia tahu watak asli Elsa.

Berdasarkan informasi yang didapatnya dari Mang Dadang, Aldebaran terus mengorek informasi tentang pembunuhan Nindy anak Andin.

Namun, setelah Mang Dadang berkisah tentang berbuatan busuk Andin itu, Al teringat kepada Roy yang mati juga. Dalam hatinya, dia bertanya, apakah Roy dibuhuh juga oleh Elsa?

Sinetron Ikatan Cinta 13 Januari 2021 akan semakin mendebarkan. Nanti malam, Aldebaran disebut-sebut akan membongkar kejahatan yang telah dilakukan Elsa. Bukan kejahatan biasa yang terbongar, tetapi pembunuhan.

Dua kasus pembunuhan diduga dilakukan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Januari, Aldebaran Mau Bicara Empat Mata dengan Papa Surya, Ini yang Mereka Obrolkan

Informasi yang didapatkan Aldebaran sangat akurat sebab bersumber dari orang yang menjadi saksi mata dalam pembunuhan itu, yakni Mang Dadang.

Mang Dadang adalah seseorang yang sudah lama bekerja kepada Elsa. Namun, seiring berjalannya waktu, Mang Dadang tagi mendapat bayaran dari pengamdiannya kepada Elsa.

Gayung bersambut, karena selama masa sulit hidupnya Mang Dadang sering merasa terbantu oleh Aldebaran, Mang Dadang pun merasa berhutang budi kepada Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Januari: Aldebaran Galau Andin Marah Terus, Ini yang Dilakukan

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X