Ditawari Tampil di Strip Club dengan Bayaran Rp1 Miliar, Agnez Mo : Maaf, Aku Gak Bisa Lakukan Itu

- 6 Januari 2021, 07:44 WIB
Penyanyi Agnes Monica /Instagram.com/@agnezmo/

JURNAL GARUT - Artis papan atas sekaligus penyanyi Internasional Agnes Mo membagikan kisahnya yang pernah di tawari tampil di Strip Club dengan bayaran Rp 1 Miliar.

Hal itu memang belum banyak diketahui orang dan Fansnya, Agnes menceritakan kisahnya itu lewat vlog sahabatnya, Daniel Mananta.

Pada vlog tersebut Agnes Mo mengungkapkan bahwa selama dia berkarier di Amerika banyak banyak hal yang membuat dirinya tercegang, tak percaya.

Baca Juga: Virgo, Hari ini 6 Desember 2021, Keungan Kamu harus bersabar, Cinta dan Asmara Beristiratlah Dulu

Diantara yang dia ungkapkan adalah, tawran untuk tampil di strip club atau club tari telanjang yang ada di Amerika Serikat.

"Gue waktu itu pernah ditawarin pada saat lagi gue promo Overdose. Promo Overdose, ini yang orang atau fans gue yang kadang banyak yang enggak tahu," kata Agnez Mo seperti dikutip Jurnal Garut dari Pikiran-Rakyat.com yang melansir YouTube Daniel Mananta Network pada 5 Januari 2021.

Di tawari dengan bayaran yang begitu pantastis, Agnes Mo tolak mentah mentah tawaran tersebut lantaran irinya sadar bila hal tersebut adalah perlakuan yang dibenci Tuhannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, 6 Januari 2021 Aries : Kamu akan berada di bawah tekanan yang luar biasa

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu mengungkapkan hal itu terjadi saat dia mempromosikan lagu kolaborasinya dengan Chris Brown berjudul Overdose yang dirilis 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X