Update Kasus Covid-19 Kabupaten Garut, Jumlah Pasien Positif Meninggal Bertambah

- 16 September 2020, 08:53 WIB
Data terbaru kasus Covid-19 di Kabupaten Garut, Jawa Barat /Dok Gugus Tugas Covid-19 Garut./

JURNAL GARUT - Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat melaporkan adanya dua pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Total sudah ada enam orang yang meninggal akibat virus corona.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Garut, Yeni Yunita, mengatakan, dua orang yang meninggal itu berasal dari Kecamatan Karangpawitan.

"Sebelumnya saat meninggal mereka masih berstatus suspek Covid-19. Tapi kemarin hasilnya sudah keluar dan dinyatakan positif," ucap Yeni, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Belum Sebulan, Kasus Positif Covid-19 di Garut Naik 3 Kali Lipat

Risiko meninggal dunia akibat Covid-19 di Garut yakni 6 orang di antara 100 kasus positif Covid-19. Total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Garut kini mencapai 135 kasus.

Sebanyak 10 kasus positif bertambah dalam satu hari pada Selasa, 15 September 2020. Sedangkan yang dinyatakan sembuh sebanyak 90 orang.

Ke 10 orang yang positif itu berasal dari hasil testing, tracing, dan tracking. Sebanyak dua orang berasal dari Kecamatan Garut Kota, empat dari Cilawu, dua dari Karangpawitan, satu pasien dari Limbangan, dan satu lainnya dari Cibatu.

Baca Juga: Fatayat NU Garut Tetap Semangat Mengabdi Dimasa Pendemi COVID-19, Koordinasi dengan Daring

"Sekarang ada 38 pasien positif yang menjalani perawatan di rumah sakit dan satu orang isolasi mandiri," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X