Ambil Gelas dan Diisi Darah Sapi Kurban, Pria Beruban Ini Langsung Minum Darah

- 2 Agustus 2020, 12:18 WIB
Seorang pria beruban di Kabupaten Garut, Jawa Barat memegang gelas penuh darah yang diambil dari sapi kurban //Jurnal Garut.

JURNAL GARUT - Seorang pria di Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan santai menenggak darah segar yang diambil dari sapi kurban.

Pria berbaju merah dan mengenakan celana pendek itu, mengambil darah dari sapi yang disembelih menggunakan gelas.

Sejumlah orang yang sedang berada di dekat hewan kurban awalnya hanya melihat pria tersebut ketika mengambil segelas darah. Saat gelas penuh dengan darah, tiba-tiba pria itu langsung meminumnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Gaji ke-13 PNS, Anggota TNI dan Polri Cair Minggu Depan

Sontak aksi pria beruban itu membuat warga tercengang. Salah seorang pria sempat berusaha mencegah pria beruban itu untuk meminum darah.

Namun dengan santainya, ia meminum darah sapi segar itu. Sambil jongkok, pria itu memenuhi gelasnya dengan darah. Setelah selesai, ia lalu berdiri dan tampak menikmati seruputan darah.

Aksi pria meminum darah itu beredar di media sosial. Diduga aksi itu dilakukan pada Jumat 31 Juli 2020 saat menyembelih hewan kurban di hari raya Idul Adha.

Baca Juga: Cara Unik Sembelih Hewan Kurban 10 Menit Beres, Warga Plaju Pakai Alat Perebah Sapi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Kampung Seni, Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul saat penyembelihan hewan kurban.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X