Harlah PKB ke-23, Fahmi: Masa Pandemi Terus Melayani Masyarakat Baik dari Kebijakan Atau Kegiatan Partai

- 24 Juli 2021, 21:01 WIB
Kader DPC PKB Kabupaten Garut memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke-35 di Graha Cak Imin Ciateul Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jabar.
Kader DPC PKB Kabupaten Garut memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke-35 di Graha Cak Imin Ciateul Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jabar. /Muhammad Nur/

JURNAL GARUT - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Garut menggelar acara syukuran terbatas memperingati 23 tahun PKB mengingat pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM.

Bertempat di Graha Cak Imin Ciateul Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jabar, hadir pada acara tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, H. Dadan Hidayatullah dan beberapa pengurus harian dari unsur syura dan tanfidz.

Dihubungi terpisah, Bendahara PKB Kabupaten Garut H. Subhan Fahmi mengatakan acara tersebut digelar tepat 23 tahun PKB 23 Juli 2021.

Baca Juga: Update Covid-19 Kabupaten Garut, Kasus Positif Selama Masa PPKM Darurat Terus Mengalami Penurunan

"Setiap tanggal 23 Juli kita senantiasa memperingati hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa. Partai yang lahir dari semangat reformasi," kata Fahmi.

Fahmi yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Garut yakin diusianya yang sudah menginjak 23 tahun, PKB akan menjadi partai yang sangat solid dan akan semakin banyak menempatkan kadernya dalam posisi yang strategis di pemerintahan.

"Ya tentu kita akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan rakyat. Sehingga akan banyak kader PKB yang mengisis pos pos stragegis di pemerintahan. Baik itu pusat juga daerah," ujarnya.

Baca Juga: Update Jadwal Vaksinasi, DPD Nasdem Garut Selenggarakan Vaksin Gratis Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Karena dengan cara seperti itu, PKB akan semakin dirasakan manfaat dan kiprahnya oleh masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X