Di Garut Satu Kampung Diisolasi, PAN Turun Berikan Bantuan

- 14 Juni 2021, 12:25 WIB
DPD PAN Garut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kantor Desa Panyindangan Garut.
DPD PAN Garut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kantor Desa Panyindangan Garut. /Muhammad Nur/

JURNAL GARUT - Satu kampung di Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut harus diisolasi oleh satgas COVID-19 setempat.

Hal ini dilakukan karena adanya puluhan warga yang terpapar COVID-19 usai adanya laporan gejala COVID-19 oleh masyarakat.

Adanya laporan isolasi satu kampung itu direspon langsung oleh dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Garut yang langsung datang membawa bantuan sembako.

"Kami dapat laporan adanya 24 warga yang terpapar COVID-19, dan mengharuskan satu kampung diisolasi," kata Ketua DPD Pan Garut Irwandani saat ditemui di Kantor Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet Garut, Minggu 13 Juni 2021.

Baca Juga: Helmi Ajak Masyarakat Untuk support Keluarga Pasien dan Nakes Covid-19: Hari Ini Ada 263 Positif

Ia bersama jajarannya membawa beberapa bahan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kami membawa beberapa bahan kebutuhan pokok, dan mudah-mudahan ini akan sangat membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri," ucapnya.

Bantuan berupa beras, mie instan dan bahan lain menurutnya bisa sedikit membantu.

Mudah-mudahan kata Irwandani bantuan yang ia bawa bersama dengan Fraksi PAN bisa kembali membawa bantuan untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X