Tragis, 3 Orang Warga Garut Tewas di Dalam Septic Tank Berkedalaman 6 Meter

- 7 Mei 2021, 17:35 WIB
Kepolilsian sedang meninjau tempat kejadian perkara yanng menyebkan 3 orang warga di Garut kota tewas. pada Jumat siang, 7 Mmei 2021
Kepolilsian sedang meninjau tempat kejadian perkara yanng menyebkan 3 orang warga di Garut kota tewas. pada Jumat siang, 7 Mmei 2021 /doc. Istimewa/

JURNAL GARUT - Tiga Orang Warga Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut dilaporkan meninggal dunia setelah terjebak di dalam sebuah septic tank berkedalaman enam Meter.

Insiden nahas tersebut dibenarkan oleh kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah, menurutnya dalam kejadian tersebut terdapat dua dari ketiga korban ialah pasangan suami istri.

Para Korban disinyalir menghembuskan nafas terakhirnya, karena tak kuat kehabisan nafas saat beruapaya menolong seorang ibu rumah tangga yang pertama kali masuk kedalam septic tank tersebut.

Baca Juga: Lupa Matikan Microphone Hingga Terdengar Suara Desahan, Gamer Ini di Sanksi Bigetronesport

Kronologi Kejadian

Menurut Roni, selaku saksi di tempat kejadian Ratna Sari yang hendak membersihkan rumput ditebing belakang rumahnya tiba-tiba terpeleset hingga terjatuh.

Hal itu membuat ambruk penutup septiptank yang ada daibawahnya dan ia pun tercebur kedalam septitank tersebut.

Roni yang merupakan suaminya mendengar teriakan minta bantuan dari Ratna, tanpa berpikir panjang ia yang melihat istrinya berada di dalam septitank, ia pun langsung melompat untuk menolongnya.

Baca Juga: Dapat Pesan Cinta Dari Mamahnya, Komika Uus: Yang Pura-pura Kuat dan Tegar Juga Roboh Temboknya

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X