Kasus Pasar Leles Siap di Sidangkan di Pengadilan Tipikor, Kejari: Ada Enam Jaksa Gabungan

- 7 Mei 2021, 05:59 WIB
Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Garut Sugeng Hariadi.
Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Garut Sugeng Hariadi. /Muhammad Nur/

JURNAL GARUT - Dugaan kasus korupsi Pasar Leles akan segera disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung dalam waktu dekat.

Hal ini setelah Kejaksaan Negri Tinggi (Kejati) Jawa Barat (Jabar) melimpahkan kasusnya kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut.

Menurut Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Garut Sugeng Hariadi dalam waktu dekat pihaknya siap menggelar persidangan perkara kasus dugaan korupsi pembangunan Pasar Leles.

Baca Juga: Besok Pelarangan Mudik Mulai Diberlakukan, Cek Lokasi Pos Cek Poin di Jalur Lintas Selatan

Hal ini menyusul telah dilakukannya pelimpahan berkas perkara tahap dua kasus yang cukup menyita perhatian masyarakat garut tersebut dari pihak Kejati Jabar.

"Kita telah menerima pelimpahan berkas perkara tahap dua kasus korupsi pembangunan Pasar Leles dari Kejati Jabar. Dengan demikian, kita secepatnya akan menggelar persidangan kasus ini," ujar Sugeng saat ditemui di Kantornya, Kamis 6 Mei 2021.

Sugeng mengatakan bahwa selain berkas perkara, pihaknya juga telah menerima barang bukti serta tiga orang tersangka dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Pemudik Sepeda Motor Mulai Terpantau Masuki Garut

Dari tiga tersangka ini, satu diantaranya yakni PF, berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan dua lainnya yakni RNN dan ARA dari kalangan pengusaha.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X