Melalui Reses Anggota DPRD Pastikan Pemerintah Hadir di Masyarakat Itu Sudah Optimal Apa Belum

- 5 Mei 2021, 11:19 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Subhan Fahmi kembali melaksanakan Reses bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang.
Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Subhan Fahmi kembali melaksanakan Reses bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang. /Muhammad Nur/

JURNAL GARUT - Anggota DPRD Kabupaten Garut, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Subhan Fahmi kembali melaksanakan Reses masa sidang kedua pada tahun 2021. Bertempat di Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang.

Fahmi kembali menjelaskan terkait urgensi Reses.

"Reses forum resmi DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat terkini. Apakah pemerintah hadir di masyarakat itu sudah optimal atau masih ada persoalan," kata Fahmi, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: 2000 Guru Madrasah Dapat Insentif dari Pemda, FKDT: Guru Ngaji di Garut Mencapai 12.000 Orang

Setiap persoalan yang terjadi di masyarakat, yang diserap salahsatunya melalui reses ini akan menjadi bahan evalusi melalui forum permusyawaratan dewan atau forum lainnya.

Fahmi juga mengajak masyarakat untuk terlibat dalam forum yang lainnya. Seperti musrenbangdes.

"Ya saya harapkan Bapak dan Ibu terlibat dalam musrenbangdes atau musyawarah perencanaan pembangunan desa. Ini akan semakin memprioritaskan apa yang hari ini Bapa dan Ibu perjuangkan," kata dia.

Baca Juga: Mau Mudik ke Garut? Harus Bawa Surat Swab atau Risiko Diputar Balik Petugas

Fahmi yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Garut, juga senantiasa mengingatkan protokol kesehatan. Pandemi, kata Fahmi, belum berakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X