Sambut Berkah Ramadhan, HCI Jabar Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

- 25 April 2021, 14:13 WIB
Bakti sosial dan buka bersama HR-V Club Indonesia (HCI) Regional Jawa Barat (Jabar) di RM Haruman Cibiuk Kabupaten Garut.
Bakti sosial dan buka bersama HR-V Club Indonesia (HCI) Regional Jawa Barat (Jabar) di RM Haruman Cibiuk Kabupaten Garut. /Muhammad Nur./

JURNAL GARUT - HR-V Club Indonesia (HCI) Regional Jawa Barat (Jabar) menyambut berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan memberikan santunan ini dibalut dengan acara bersama yang diselenggarakan di rumah makan Haruman di Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut Jabar.

Menurut Ketua HR-V Club Indonesia Regional Jabar H. Wowo Sujarwo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dengan para mamber HCI se-Jabar.

Baca Juga: Bakat Terpendam yang di Miliki Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Cek Sekarang!

"Tidak lain adalah untuk memupuk tali silaturahmi terutama terhadap anak yatim dan tali silaturahmi diantara semua member yang ada di regional Jabar," katanya usai buka bareng di RM Haruman Cibiuk Garut, Sabtu 25 April 2021.

Menurutnya ratusan santri yatim piatu ini terdiri dari tiga pesantren di Kecamatan Cibiuk. Pihaknya menginginkan adanya keberkahan dari bulan suci Ramadhan dengan berbagai bersama.

"Keberkahan bulan puasa ini tentu semua orang menginginkannya, kita ingin dengan berbagai bersama bisa membawa keberkahan dengan sesama," ucapnya.

Baca Juga: 7 Tips Untuk Menjaga Kesehatan Mata, Terhidrasi dan Mengurangi Risiko Penyakit

Meski tidak setiap hari kata Wowo, setidaknya dengan adanya berbagai bersama ini membuat senyum para yatim piatu bisa kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X