FEKDI Jabar 2021 Diluncurkan di Garut, Ridwan Kamil Akan Dorong Percepatan Ekonomi Digital Tiap Daerah

- 9 April 2021, 15:04 WIB
Launching Festival Ekosistem Ekonomi Digital (FEKDI) 2021 di Gedung Pendopo Garut pada Jum'at, 9 April 2021
Launching Festival Ekosistem Ekonomi Digital (FEKDI) 2021 di Gedung Pendopo Garut pada Jum'at, 9 April 2021 /Rifki Alanudin/

JURNAL GARUT - Festival Ekosistem Ekonomi Digital (FEKDI) 2021 resmi diluncurkan di Gedung Pendopo Kabupaten Garut pada hari ini Jumat, 9 April 2021.

Dalam acara tersebut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, serta angggota DPR komisi XI Siti Mufattahah, Kepala Perwkilan BI Jawa Barat Herawanto, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki yang hadir secara daring.

Sebelumnya, Kabupaten Garut ditunjuk sebagai tuan rumah dan juga pelopor untuk kegiatan FEKDI 2021 dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi daerah di Jawa Barat.

Baca Juga: Bacaan Surah Pendek Saat Tarawih, Surah Al Asr Lengkap dengan Arab, Latin dan Terjemaahanya

Baca Juga: Rilis Single Baru Sebelum Wamil, Lagu Chanyeol EXO 'Tomorrow' Puncaki Tangga Lagu iTunes

Dalam sambutannya, Bupati Garut Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama pemerintah provinsi yang telah mempercayai Kabupaten Garut sebagai penyelenggara FEKDI 2021 ini.

Rudi menyebut jika Kabupaten Garut terus melakukan langkah-langkah digitalisasi yang dimulai dari unsur pemerintahan terlebih dahulu.

"Kami akan terus berupaya untuk melakukan proses percepatan dan perluasan digitalisasi disegala aspek transaksional mulai pemerintah dan juga pasar-pasar tradisional," ujarnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Pernah Ditanya Hyung Mana yang Paling Mudah untuk Di-bully, Jin BTS Ataukah V?

Halaman:

Editor: Agung Julianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X