FGD Penilaian Tahap III Verifikasi PPD, Rudy Harap Garut Bisa Mengejar Ketertinggalan

- 8 April 2021, 05:58 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan membuka kegiatan Forum Grup Diskusi Penilaian Tahap III Verifikasi PPD Tingkat Kabupaten/Kota di Tahun 2021 di Hotel Santika, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (7/4/2021). /Humas Pemda Garut/


JURNAL GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan berharap Kabupaten Garut bisa mengejar ketertinggalan dengan melakukan berbagai perencanaan yang matang untuk pambanguna Kabupaten Garut.

Hal ini ia katakan dalam kegiatan Forum Group Discussion (Forum Diskusi Terfokus) Penilaian Tahap III Verifikasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten/Kota di Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Garut di salah satu Hotel, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Rudy \mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah demi memajukan Kabupaten Garut di tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga: Minta Editin Foto Ke Netizen, Beginilah 7 Potret Lucu Deddy Corbuzier Editannya yang Paling Ngakak

Baca Juga: Guru Ngaji Kabur Usai Cabuli Santri di Penginapan, Warga Spontan Bakar Madrasah

"Kami memperhatikan berbagai kaidah-kaidah dan strategi-strategi bagaimana Garut yang merupakan daerah tertinggal di tahun 2014, bisa merupakan daerah maju di tahun-tahun yang akan datang," kata Rudy, Rabu 7 April 2021.

Dengan adanya penghargaan ini, Rudy berharap Kabupaten Garut bisa meraih Anugerah Pembangunan Daerah karena Kabupaten Garut telah bersungguh-sungguh dalam hal mengejar ketertinggalan.

"Mudah-mudahan anugerah pembangunan daerah untuk tahun ini bisa diraih oleh Kabupaten Garut. Karena Kabupaten Garut benar-benar bersungguh-sungguh bahwa kami membuat perencanaan demi untuk mengejar ketertinggalan," katanya

Baca Juga: Imbas Tarian Erotis di Event Trail Adventure, Polisi Bakal Panggil Pihak Panitia

Baca Juga: Hasil Leg 1 dan Jadwal Leg 2 Babak Perempat Final UEFA Champions League (UCL) April 2021: Live di SCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X