Gadis Cantik Yang Diduga Diculik, Ternyata Dibawa Pacarnya ke Bali Lalu Diamankan di Banyuwangi

- 24 Maret 2021, 13:16 WIB
Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono memperlihatkan barang bukti dihadapan awak media di Mapolres Garut, Rabu 24 Maret 2021.
Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono memperlihatkan barang bukti dihadapan awak media di Mapolres Garut, Rabu 24 Maret 2021. /Muhammad Nur/

JURNAL GARUT - Polres Garut akhirnya menetapkan MF (19) sebagai tersangka tunggal atas kasus hilangnya gadis cantik KR (16) asal Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Hilangnya KR sempat menghebohkan jagat maya, karena adanya dugaan kasus penculina yang terjadi. Terungkap dari kasus hilangnya gadis Garut yang dikabarkan diculik. Bukan diculik, ternyata gadis tersebut kabur dengan sang kekasih.

Penetapan tersangka MF langsung disampaikan oleh Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap fakta bahwa penculikan yang selama ini ramai dibahas di media sosial ternyata sandiwara belaka.

Baca Juga: Kasus Gadis 16 Tahun Hilang Dua Pekan di Garut, Pacar Dijadikan Tersangka Kasus Penculikan

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, Rabu 24 Maret 2021, Cepat Klaim Sebelum Keburuan, Dapatkan Skin Menariknya

"Setelah didalami peristiwa penculikan itu tidak ada. Perempuannya, dalam hal ini korban berkata demikian karena (agar) tidak dimarahi orang tuanya," ucap saat jumpa pres di Mapolres Garut, Rabu 24 Maret 2021.

Adi mengatakan, sandiwara tersebut direncanakan korban dengan MF. Keduanya kemudian kabur ke wilayah Bandung pada Minggu (7/3).

Berdasarkan informasin yang dihimpun, gadis itu nekat kabur bersama sang kekasih karena cinta mereka tidak direstui. Gadis bersandiwara agar tidak dimarahi orang tua.

Baca Juga: Habib Rizieq Diusulkan Jadi Duta Vaksinasi, Begini Respos Satgas Covid-19

Halaman:

Editor: Muhammad Nur

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X