Edarkan Barang Haram di Kompleks IBC Garut, Dua Pengedar Narkotika Dibekuk Polisi

- 23 Februari 2021, 11:15 WIB
Salah seorang pelaku pengedar narkoba yang ditangkap di Kompleks IBC, Garut Kota oleh Satnarkoba Polres Garut dimintai keterangan oleh petugas. /Istimewa/Dok Polres Garut.

JURNAL GARUT - Polisi mengamankan dua pengedar sabu di Kabupaten Garut. Keduanya mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar di Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, kedua pengedar berinisial HA dan AC ditangkap pada Rabu, 17 Februari 2021 di Kompleks Pertokoan IBC, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota.

HA merupakan warga Kampung Wanasari, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota. Sedangkan AC berasal dari Kampung Leuwidaun, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Baca Juga: Perhatikan Link! Ramai Tipuan Kartu Prakerja, Website Resmi Pemerintah Pasti Ini di Ujung Alamatnya

"HA dan AC ditangkap di IBC sekitar pukul 14.00 WIB. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu dari kedua pelaku," ujar Erdi dari keterangan tertulisnya.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti dari HA berupa 10 paket sabu-sabu. Sementara dari tersangka AC, ditemukan dua paket diduga narkotika jenis sabu-sabu.

"Kami temukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu dari keduanya," katanya.

Baca Juga: BPBD DKI Minta Pemilik Gedung Kosongkan Basement, Antisipasi Kendaraan Terendam Banjir

Dari hasil interogasi terhadap kedua pelaku, lanjut Erdi, barang haram itu didapatkan dari seseorang berinisial S alias AB yang kini masih buron.

Halaman:

Editor: Fariz Akbar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X